Cari Blog Ini

Jumat, 17 September 2010

lebaran lebaran lebaran \(^o^)/

oyeah . pagi itu aku maleeees banget bangun .
yah kan tauk ndiri . bis puasa trakhir . liat kembang api ama takbiran mpe mlem deh :D
hahaha .
tak apa deh . bangun pagii , aku siap" sholat ied . :))
tepat pukul o6.oo aku jalan ke daerah AL . biasax kan sholatny disitu . hoho .
















nyempet"in vto abis sholad X3


yak . abis sholad . aku pulaaaang :DD
nah . pas lbrn ada 1 moment yang plng bkn deg-degan . sungkem .
huwooo . seumur" sepanjang sejarah perjuangan (?)
baru kali ini aku nangis pas sungkem . hiks :')
wkwkwk .

yeph . detik" nangis udah lewatt .
diganti moment paling di tunggu seluruh anak muda di dunia . GALAK GAMPILAN .
wakakaka .
hoyeeeh . aku masii dpt galak gampil lohh . *pamer X3
okeh . saadx kliling" keruma sodara sodara . hoyeah :))
wohoo . trnyata lumayan jga aku dapetx :D
dapet  450rb . hoyeeeh . bs buatt liburan deh :))
hyahaha . 1 harii yang menyenangkan bersama kluarga :)

1 komentar:

  1. ahaha buat beli apa galak gampilny nad ? hehe

    nb: follow blogku juga ya :)

    BalasHapus